-->

Aplikasi Desain Rumah di Android

Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik

Sebagai salah satu kebutuhan primer manusia, rumah harus membuat penghuninya merasa nyaman. Rumah yang nyaman tentunya berasal dari desain yang bukan sekedar keren, tetapi juga proporsional.
Untuk dapetin rumah yang nyaman, kali ini akan kasih rekomendasi sepuluh aplikasi desain rumah terbaik di Android. Tanpa perlu menyewa jasa arsitek bertarif mahal atau kuliah dan punya keahlian khusus dalam bidang mendesain rumah, kamu dapat merancang sendiri konsep rumah idaman kamu menggunakan aplikasi-aplikasi Android yang pastinya dapat kamu dapatkan dan gunakan secara gratis. Apa saja?

Berikut sepuluh aplikasi desain rumah rekomendasi. 

1. Planner 5D
Aplikasi yang pertama merupakan Planner 5D. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini diciptakan untuk membantu kamu mendesain konsep rumah hanya dari smartphone atau perangkat Android yang kamu gunakan. Dengan aplikasi ini, kamu dpaat merancang rumah baik secara 2D atau 3D (tiga dimensi).
Tidak hanya konsep rumah tampak luar, Planner 5D juga mempunyai fitur yang memungkinkan kamu melakukan desain interior alias bagian dalam rumah. Aplikasi yang berukuran 58 MB ini akan memberi kamu kemudahan dengan banyaknya tools yang tersedia. Jika bingung, kamu dapat menggunakan beragam template yang tersedia.

2 Houzz Interior Design Ideas
Aplikasi berikutnya merupakan Houzz Interior Design Ideas. Diciptakan oleh Houzz, developer dengan nama yang sama, aplikasi ini menyediakan berbagai fitur untuk membantu penggunanya merancang konsep dan desain rumah idamannya. Berbagai pilihan perabotan pun tersedia agar kamu lebih mudah proses perancangan.

3. Home Design 3D-FREEMIUM
Sesuai dengan namanya, Home Design 3D-FREEMIUM memberikan keuntungan untuk para penggunanya guna mendesain rumah dengan gratis, tetapi tetap mendapatkan fitur-fitur premium alias unggulan. Uniknya, aplikasi ini memandu kamu untuk mendesain rumah secara berurutan mulai dari lantai, perabot dan bagian luar.

4. Design Home
Buat kamu yang mempunyai cita-cita memiliki ruah mewah alias rumah dengan kategori high-end, maka aplikasi inilah yang wajib kamu gunakan. Design Home memang mennyediakan berbagai rancangan rumah mewah dengan koleksi perabotan yang mewah pula. Kamu dapat mendesain rumah mewah sesuai dengan impian kamu.

5. Home Design 3D : My Dream Home
Selain rumah, aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk mendesain bentuk apartemen. Untuk kamu yang merasa lebih nyaman tinggal di apartemen daripada dirumah, kamu wajib banget menggunakan aplikasi dengan fitur yang dapat mendekor kamar tidur dengan detail ini.

6. Floor Plan Creator
Hampir sama degan yang sering kita lihat di katalog-katalog rumah, aplikasi Floor Plan Creator akan membantu kamu merancang rumah dengan memodifikasinya dari tampak atas. Salah satu keunggulan aplikasi ini dibanding aplikasi desain rumah lainnya yaitu fitur 3D Tour Mode.

7. Room Planner-Interior Design IKEA
Untuk kamu yang suka dengan hal detail dan ingin mendesain ruangan demi ruangan sampai ke hal-hal kecil, maka aplikasi yang satu ini merupakan pilihan yang tepat. Room Planner yang diciptakan salah satu perusahaan furniture ternama dunia, IKEA pastinya akan memudahkan kamu merancang kamar impian di rumah.

8. 3D Small House Design
Untuk kamu yang tidak terlalu suka rumah mewah atau ingin tinggal di rumah berukuran kecil namun tetap nyaman, aplikasi 3D Small House Design merupakan aplikasi yang cocok kamu gunakan. Dapat mendesain rumah secara 3D, aplikasi ini akan memastikan kamu memiliki konsep rumah super nyaman meski berukuran tidak besar.

9. 600+ Minimalist House Modern Design Ideas
Hampir sama seperti aplikasi diatas, aplikasi yang satu ini berisikan melebihi dari 600 desain rumah minimalis nan modern. Untuk kamu yang juga lebih suka rumah dengan ukuran secukupnya akan sangat terpuaskan dengan berbagai model rumah minimalis. Kemudian tinggal menambahkan desain sesukamu.

10. House Plan Designs
Terakhir, ada House Plan Designs. Sama seperti sembilan aplikasi yang lainnya. Aplikasi ini akan membantu kamu merancang konsep interior dan eksterior rumah dengan mudah tetapi tetap detail. Belum lagi adanya puluhan template rumah yang dapat kamu manfaatkan apabila masih bingung menentukan konsep awal.

Berikut diatas beberapa rekomendasi 10 aplikasi desain rumah terbaik di android yang dapat kamu gunakan untuk merancang konsep rumah idaman kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel