-->

REDMI NOTE 7 RESMI DIRILIS !! Harga Spesifikasi Indonesia

Xiaomi akhirnya resmi merilis seri Redmi terbaru dan sekaligus meresmikan bahwa seri Redmi ini, nantinya akan berdiri sendiri dan menjadi salah satu sub-brand dari Xiaomi, Namun tetap seri Redmi ini akan menjadi sub-brand dari Xiaomi layaknyanya seri Pocophone ataupun Blackshark,di sini kamu akan mendapatkan informasi mengenai spesifikasi REDMI NOTE 7,simak lebih lanjut yuk.
untuk kelas smartphone entry-level dan mid-range, akan membenamkan setup dual-camera dengan sensor sebesar 48MP. Yang tetap memberikan kualitas fitur dan spesifikasi yang mumpuni.
Dan untuk seri pertamanya yaitu Redmi Note 7 ini, untuk varian tertingginya dengan 64GB storage internalnya. Selain itu untuk chipsetnya sendiri, Xiaomi masih mempercayakan
dengan Qualcomm Snapdragon 660 yang dipadukan dengan Ram sebesar 6GB, parahnya lagi semua fitur ini bisa didapat mulai dari harga 2juta rupiah saja. Ditambah lagi kapasitas baterainya sebesar 4000mah yang support fast charging yang kini sudah menggunakan USB type-C. empat kali lebih kuat dibandingkan dengan para kompetitornya untuk varian terendahnya.
Dengan bahan kaca yang sudah dilapisi corning gorilla glass pada kedua sisinya, Xiaomi mengklaim bahwa smartphone ini memiliki ketangguhan body smartphone yang solid, Untuk itu Redmi Note 7 ini juga memiliki sebutan little KingKong Akan ada 3 pilihan varian warna untuk Redmi Note 7 ini, diantaranya yang tentunya memiliki kekuatan dan daya tahan ekstra yang tahan banting. Desain dari Redmi Note 7 ini menggunakan display layar water drop notch
dengan ukuran 6,3 inch beresolusi Full HD+ 1080x2340 piksel dengan aspek rasio 19,5:9.
Black, Gradien Red, dan Gradien Blue, yang masih support untuk slot memori eksternal menggunakan microSD. Untuk dapur pacunya sendiri, Xiaomi Redmi Note 7 sudah menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 660 octacore, dengan clock 2,2Ghz yang dipadukan dengan memori Ram sebesar 6GB LPDDR4X untuk varian tertingginya, dengan 64GB storage internalnya
yang dapat mengisi baterai dari 0% hingga penuh hanya dalam waktu 2jam 5menit.
Yang mengejutkan adalah skor Antutu dari Redmi Note 7 ini bisa mencapai 140ribuan lebih, dimana skor ini jauh lebih tinggi dibandingkan skor Antutu dari Honor 8X yang menggunakan Kirin 710. Redmi Note 7 ini akan menjalankan OS Android 9.0 Pie yang berbasis MIUI 10 terbaru. Aperture 1.8 dan didukung oleh kamera sekunder sebesar 5MP Kapasitas baterainya sendiri yang sebesar 4000mAh, kini hadir dengan USB Type-C yang support dengan Quick Charge 4.0, Jika masih kurang cepat, akan ada pengisi daya sebesar 18Watt yang bisa dibeli secara terpisah, dan mampu mengisi baterai lebih cepat lagi yaitu dalam waktu 1jam 43menit.
Redmi Note 7 ini juga menjadi smartphone pertama dari Xiaomi Hadir dengan setup dual-camera dengan kamera utama sebesar 48MP yang membenamkan sensor kamera sebesar 48MP untuk kamera utamanya. Akan ada 3 pilihan varian pada seri Redmi Note 7 ini yang bisa dipilih yang lebih ditujukan untuk kebutuhan AI dan mode potraitnya. Dan untuk kamera selfienya sendiri, Redmi Note 7 ini membenamkan kamera sebesar 13MP dengan aperture 2.2 dengan sensor infra red
untuk dukungan face unlock.  Dengan fitur real-time HDR dan dukungan AI pada kameranya,
sehingga jika nanti resmi masuk pasar Indonesia, pasti harganya bisa saja sedikit berbeda tentunya. tentunya akan menghasilkan sebuah kualitas fotografi yang lebih maksimal.
sesuai dengan kebutuhan para calon pembelinya. Diantaranya varian Ram 3GB dengan 32GB storage akan dibanderol dengan harga 999 Yuan atau sekitar 2Juta rupiah saja,akan dibanderol dengan harga 1,199 Yuan atau sekitar 2,4Jutaan rupiah.


Lalu untuk varian Ram 4GB dengan 64GB storage Dan terakhir varian Ram 6GB dengan 64GB storage, Ini adalah harga untuk pasar China ya, akan dibanderol dengan harga 1,399 Yuan atau sekitar 2,9Jutaan. Nah kalau menurut kalian gimana nih? Apakah samsung bakal mampu bersaing melawan redmi?, Menurut saya ini adalah keputusan yang sangat radikal dan tepat dari xiaomi, karena untuk melepaskan brand redmi dari xiaomi dibutuhkan sebuah ponsel hero yang fenomenal, sehingga hype nya menjadi sebuah permulaan yang baik untuk jangka panjang.
yang akan dilalui oleh brand redmi di masa depan, Rasanya ini barulah sebuah permulaan dari cerita panjang dengan galaxy m series nya yang sama-sama punya harga radikal juga ? karena persaingan ponsel kelas entry level dan mid range akan semakin keras di tahun 2019 ini,demikianlah artikel mengenai harga REDMI NOTE 7,semoga dapat menambah wawasan kamu buat membeli hp baru ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel