-->

Cara Beli Dan Topup Voucher Online Via Unipin

Cara Beli & Topup Voucher Online Via Unipin

Di kalangan para pecinta game, nama UniPin pasti sudah familiar banget. Lewat layanan ini, para gamer akan dimudahkan buat mendapatkan voucher game online.
Dan Buat kamu yang dulunya main game online, pastinya pernah ngalamin masa-masa ribet harus beli voucher di warnet. Gak enaknya lagi dari masa-masa ribet itu adalah terkadang voucher game online yang diinginkan sudah habis persediaannya.
Di sinilah UniPin hadir sebagai payment gateway alias channel pembelian voucher game online di Indonesia untuk para Gamers. Lewat payment gateway ini, para gamer tidak usah bingung lagi buat beli kredit game favorit mereka.
Voucher yang dulunya gampang banget habis sekarang selalu tersedia berkat adanya UniPin. Dengan begitu, gak ada lagi deh cerita gak bisa beli barang itu supaya karakter jadi keren.
Nah, buat kamu yang belum menggunakan UniPin, segera deh manfaatkan payment gateway yang satu ini ya?. Dijamin gak bakalan rugi, yang ada malah untung lho sobat gamers. Biar semakin yakin dan gak ada keraguan lagi, cari tahu lebih lanjut yuk tentang layanan Unipin ini dalam ulasan berikut ini.   

Gimana sih cara Beli Dan Topup Voucher Game Di Unipin?

Cukup banyak yang bertanya, apa sih sebenarnya layanan buat gamers ini? Apakah layanan ini bisa dipercaya?
Seperti yang udah dibahas sedikit di atas, UniPin adalah layanan pembayaran atau payment gateway untuk pembelian voucher game online dan kredit game mulai dari mobile games hingga PC games.
Layanan ini sendiri sudah hadir sejak tahun 2009 silam. PT 24 Jam Online adalah perusahaan yang berada di balik kesuksesan payment gateway ini lho.
Sejak diperkenalkan tahun 2011, UniPin telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 300 penerbit dari penjuru dunia seperti yang diungkap Tech in Asia. Selain itu, sekitar 10 ribu games tercatat tersedia voucher-nya di layanan ini.

Keuntungan menggunakan Unipin

Ada beberapa keuntungan yang akan dirasakan para gamer kalau beli voucher lewat layanan Unipin ini, apa aja keuntungan layanan ini buat para gamers?
*Pembelian voucher atau kredit game menjadi lebih terjangkau.
*Punya banyak channel pembayaran.
*Jumlah game yang voucher atau kreditnya bisa dibeli cukup banyak.
*Dapat reward point yang bisa ditukarkan.
*Cara menggunakannya mudah dan praktis dan Prosesnya cepat.
-Bagaimana cara Top up unipin? Top Up dengan pulsa
Channel pembayaran ini jelas lebih mudah dilakukan karena akan lebih praktis asalkan pulsa yang tersedia tercukupi. Beberapa pilihan layanan operator yang tersedia, yakni Telkomsel, XL, Axis, dan IM3.
Caranya:
*Buka website.
*Pilih game yang kredit game-nya akan kamu beli.
*Masukkan ID Pengguna, pilih Denominasi (voucher cuma tersedia dalam denominasi tertentu), dan pilih channel pembayaran Potong Pulsa Telkomsel.
*Kemudian masukkan nomor telepon kamu.
*Pilih Konfirmasi.
Dan tunggu beberapa saat Kamu bakal terima SMS yang berisi petunjuk buat lakukan top up lewat pemotongan pulsa.


Gimana sobat gamers? gak perlu repot lagi kan cari voucher game online ke warnet. Tertarik menggunakan layanan voucher Unipin ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel